Minggu, 13 November 2011

Selalu menunggu.....

 Kembali terjaga............



     Ketika kakiku melangkah dalam gelap aku berharap kau orang pertama yang aku temukan dan menjadi lampu penerangku. Ketika maut menantang aku berharap kamu yang jadi pahlawan. Dan ketika mimpiku tak pernah selesai kuharap kamu yang membangunkannya. Dan ketika aku bangun aku berharap kau yang ada disini di sampingku.

     Malam tlah lewat berganti pagi, namun mataku tak jua terpejam. Hatiku masih penuh dengan dirimu, masih ada dirimu yang tak akan pernah sirna dari kalbuku. Walau menyakitkan aku tak kuasa untuk melupakanmu. Aku tak bisa menghapus jejakmu, menghapus bayanganmu. Karena aku tlah menaruh dirimu dalam singgasana hatiku dan tak kan tergantikan.

     Wajahmu selalu menghantui malam - malamku, aku ingin kau ada dalam kesepian dan keputusasaanku.Setiap gerakmu adalah catatan pasti. Kemarin kita bertemu, dan hari ini seribu tulisan hatiku bercerita tentangmu........

     Di sini aku masih menunggumu.............sampai kau mau merengkuhku hingga nafas terhenti dari raga. Jangan biarkan aku menyulam sepi menguntai kelam. Aku ingin menari dan bernyanyi bersamamu meski hanya sesaat di sisa usiaku. Dan aku akan bertahan untuk dirimu. Meski untuk bernafaspun terasa sulit.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar