Jumat, 25 November 2011

~Ketahuilah rasa rinduku padamu...

Andai engkau tahu perasaanku saat ini
Bahwa aku merindukanmu

            Takkan pernah ada lelaki lain di hatiku kecuali dirimu
            Tlah lama kupendam sejuta rasa kerinduanku padamu, 
            Namun aku masih mencoba menahan perasaan ini

Entah bagaimana caranya aku harus mengungkapkan semua ini
Aku ingin melewati semua hari bersamamu, dengan sepenuh hati dengan rasa cinta yang kita punya

            Kini engkau jauh, dan aku teramat merindukanmu
            Bagaimana harus kulakukan agar aku tau pasti 
            bahwa engkau merindukan aku juga?

Aku ingin kau terus bersama hatiku, menyimpan dan menjaganya
Sayang, aku ingin terus berjalan bersamamu karena aku sayang padamu
Teramat mencintaimu

Suaramu  tak dapat lagi kudengar
Aku sendirian di sini sedang merindukanmu
Apakah dirimu tau jika aku sangat merindukanmu?

            Aku sedang menuliskan puisi untukmu, dan mengatakan 
            berapa perasaanku teramat sayang padamu
            Aku tuliskan ratusan puisi hanya untukmu, 
            agar kaupun tahu bahwa aku sedang rindu kepadamu saat ini

Aku ingin segera bertemu , agar semua perasaan sedihku dan penderitaanku lenyap

Sayang, apakah kamu merindukan aku di sini?
Seperti hatiku yang selalu memintaku untuk datang ke tempatmu dan segera memelukmu

Sayang,, aku rindu padamu
Menarilah bersamaku dengan bintang-bintang malam ini
Dan peluk aku, bersama impianku

.



1 komentar:

  1. ''aq hilank tuk mencari kebenaran akan cinta mu padaku .. meski lain di hati mu kini tapi aku yakin aku pernah berada di dalam nya .. bukan kebenaran ..yg pernah aku rasa SAAT ITU

    ... HINGGAku BERLLU PERGI ...

    dan ketahuilah rasa rinduku padamu ini ... ( miss u )

    BalasHapus