Rabu, 23 November 2011

Ini kata hatiku bukan puisi

Mungkin kau memberikan terang nya hati ku
Mungkin kau adalah belahan jiwa yang tersimpan dalam ragaku
Mungkin kau yang memberikan secercah asa dalam jiwa
Mungkin kau membuat kelembutan di hatiku
Dan kini aku yang selalu mencintai
Dan kini aku yang menyayangimu
Dan kini aku yang mengasihimu
spenuh hati dan jiwa ragaku kan ku brikan padamu
di stiap langkah ku terdengar langkah kaki mu
di dalam penglihatan ku terlintas bayang mu
dalam hati ku terukir namamu
ku yang tak mampu untuk melupakan mu
Ku rangkai air mata ini dalam cerita
Dengarkan setiap kata yang begitu merana
Di tinggalkan rembulan malam tersendiri di suasana yang kelam
Derita gundah di mulai datangnya waktu yang tak berarti
Bersarangnya rindu di dalam hati tak ada yang mampu mengobati
Ku rindu dalam nada sendu syair irama suaramu yang begitu merdu
ingin ku tunjukan rasa rinduku... kapan kau pahami… InZaight
paras wajah berlianmu penyinar jiwa.... kapan kau tahu,,,  InZaight
di kala aku di ganggu rindu... aku tak bisa pungkiri… InZaight
dan aku tak mampu arungi... rindu ini tak bertepi…  InZaight
dan tak ingin berhenti.

.

1 komentar: