Sabtu, 12 November 2011

Jika ini catatan terakhirku

Maaf, karena terlalu menyakitimu.
Maaf, karena aku hadir dalam hidupmu.
Maaf, karena aku telah mencintaimu.
Maaf, karena aku tidak pernah bisa mengerti tentangmu
Maaf, karena harus berakhir dengan kesedihan
Bagiku kau tetap yang terindah dalam hidupku,
Bagiku kau tetap pelangi yang bersinar di setiap hariku
Bagiku kau adalah miracle Tuhan yang paling amazing
Mungkin aku telah menyakitimu karena cintaku.
Mungkin aku telah menyakitimu karena deritaku.
Mungkin aku telah menyakitimu karena kisahku.
Aku sadar , tak ada lagi kisah kita dalam perjalanan waktumu
Aku sadar, tak ada lagi kenangan kita dalam ingatanmu.
Aku sadar, tak ada yang bisa diharapkan dariku pun sekedar hanya menjadi sahabat
Tapi , bagiku apa yang ada disetiap detik nafasku adalah kisahmu.
Tapi , pagiku adalah segerakan ingin mendengar kisahmu.
Tapi , malamku adalah segerakan ingin menatap indah wajahmu
Maaf, karena aku telah menyakitimu.
Maaf, karena aku telah melukaimu.
Maaf, karena aku telah buatmu sedih.
Mungkin kau hanya punya sekedip mata dalam hidupmu untuk melupakan aku
Mungkin kau hanya punya satu detik dalam hidupmu untuk melupakan aku
Mungkin kau hanya perlu sedetak jantung dalam hidupmu untuk melupakan aku

Tapi aku, membutuhkan waktu untuk melupakanmu karena kasihmu, karena perhatianmu, karena semangat yang kau berikan hingga maut merangkulku......dan kini semua sudah berakhir dan telah kau akhiri. Aku tak perlu lagi bermimpi dan menggapai asa yang pernah kau berikan.....Kini aku hanya tinggal menghitung hari....jam....menit dan detiknya.
Jika ini yang kau inginkan......SELAMAT TINGGAL......

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar